Sabtu, 04 Januari 2014

Waktu



Terlalu banyak waktuku terbuang sia-sia
Terlalu sering waktuku melayang tanpa kompromi
Aku masih disini, sedang waktu entah sudah berada dilapisan mana.
Sudah mensukseskan siapa?
Sudah mensolehkan siapa?
Sudah mempercantik siapa?
Tapi aku masih disini, masih seperti yang dulu.
Ditinggalkan oleh waktu.

Ya Robb, aku semakin termakan waktu.
Aku goyah menjalani waktu.
Sisipkanlah Ya Robb….
Sedikit kekuatan untukku
Beriringan dan bersahabat dengan sang waktu

Tak pandai aku merayu-Mu wahai Robb
Hanya mohon yang aku sampaikan penuh dayu
Lembutkan hatiku dengan belaian lembut uji dari-Mu
Sukseskan lahir batinku dengan kasih sayangmu
Percantik aku dengan cahaya-Mu

Ya Robb, dekatkan aku pada-Mu bersama sisa waktu-waktuku

Tidak ada komentar:

Akar Kata [Mujarad] Dalam Bahasa Arab

Umumnya atau mayoritas akar kata dalam bahasa Arab terdiri dari 3 huruf  biasanya berharakat fathah.  Akar kata bahasa Arab ini biasanya  ad...